Menyambut 2018 Dengan Suka Cita

terompet tahun baru sudah reda, percikan-percikan kembang api sudah tak terlihat lagi diangkasa. hari berganti dan selepas tanggal 1 januari sederet karyawan mulai kembali ke pekerjaannya masing-masing. kembali kelama nyata kalau tanggal 31 desember dan 1 januari tak menghasilkan perbedaan yang mencolok dalam ruangan. gaji tetap sama hanya kalender yang berganti warna. tapi itu bukan alasan untuk menenggelamkan optimisme, karena setiap hari adalah ruang baru untuk terus berkarya.

gaji boleh sama tapi kreativitas, dedikasi, komitmen dan kerja keras harus terus tumbuh dan berkembang, dan tentu saja doa yang jangan pernah hilang. ada banyak cerita di tahun yang lampau, lupakan sisanya gunakan untuk diambil pelajaran. memori jelek singkirkan mari jadikan motivasi untuk terus tumbuh dan berkarya.

2018 akan jadi sesuatu yang yang indah, tidak ada resolusi khusus tapi tak ada salahnya mencoba merapihkan tujuan. merancangnya, mempersiapkan lalu mengeksekusinya dengan baik. masih ada bebrapa hal yang belum selesai ada beberapa hal yang sudah selesai ada beberapa hal yang baru saja dimulai. setiap hari adalah hari baru, tak perlu ragu dan takut nikmati saja. esok hari ketika mata kembali terbuka, bertarung dengan dunia tetaplah bergembira. masih sambut 2018 dengan optimisme dan suka cita.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.